Kadishub,Didik Sugiarto,” Tanggal 1 Januari Rencana Parkir Terminal Wisata Diaktifkan.”

oleh -987 kali dibaca

Kudus,isknews.com ISK1– (28/12) Aturan parkir bus Pariwisata Menara di Terminal Induk Jati disikapi dingin oleh para awak Bus,hal tersebut mengakibatkan kondisi jalan Khr.Asnawi sekitar Terminal wisata menjadi Parkir tiban.

Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kudus,Didik Sugiarto kepada isknews,com usai mengikuti upacara di Lapangan Simpang Tujuh menjelaskan,mestinya bus pariwisata tersebut lebih bagus parkir di terminal Induk karena para peziarah bisa langsung diantar menggunakan angkot ke lokasi Makam Sunan Kudus.

” Anggota Dinas Perhubungan sudah ditempatkan pada dua titik untuk mengarahkan bus pariwisata untuk parkir di terminal Induk,namun mereka beralasan ke Muria walaupun pada akhirnya mengunjungi wisata religi Menara Kudus.” Terangnya.

Saat disinggung kapan menempati lokasi Parkir terminal Wisata Bakalan Krapyak,Didik menjawab,direncanakan tanggal 1 Januari akan menempati lokasi terminal wisata tersebut.Hal ini dimaksudkan agar beton yang dibangun sudah benar benar kuat untuk dilalui.(ES/DJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :