Kamisih Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah Dikamarnya

oleh -1,221 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Diduga tewas dibunuh, Kamisih (51) warga Dukuh Kauman, Desa Kedungdowo RT 09 RW 01, Kecamatan Kaliwungu ditemukan meninggal bersimbah darah dirumahnya. Sabtu (22/10)

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun isknews.com, pada pukul 08.30 wib putra korban Didik (23) warga Desa Purwosari, Kecamatan kota berkunjung ke rumah korban, sesampai dirumah korban Didik menemui rumah dalam keadaan terkunci, selang beberapa lama datang suami korban Kamijan (68).

Keduanya berinisiatif mencoba memasuki rumah melewati pintu samping dan mencarinya didalam rumah, sesampai dikamar Didik melihat kamar dalam kondisi acak-acakan

Selanjutnya Didik keluar dan mendatangi rumah ketua RT setempat, Julianto (58) yang letaknya bersebelahan dengan rumah korban. Didik bersama ketua RT segera melaporkan ke Polisi.

Hasil visum dr. Mohammad Sahli yang bertugas di Puskesmas Kaliwungu dan Inafis Polres Kudus menjelaskan, Korban meninggal karena luka lebam di mata kanan.

“Ada juga luka di sebelah telinga kanan akibat benda tajam, luka di pipi kanan dan lebam oleh benda tajam, pipi kiri bawah ditemukan juga luka lebam akibat benda tajam, tangan kiri ada 1 luka akibat benda tajam dan tangan kanan ada 3 luka akibat benda tajam,” kata dr Mohammad Sahli.

Sementara itu AKP. Sardi menjelaskan, sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyidikan Polres Kudus.

“Korban meninggal diduga akibat penganiayaan dengan menggunakan benda tajam, dan disamping jasad korban juga ditemukan obeng yang berlumuran darah,” ujar AKP. Sardi saat dihubungi melalui telefon isknews.com. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :