Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto Siap Bersinergi

oleh -444 kali dibaca
Foto : Dokumentasi Diskominfo Kudus

Kudus, isknews.com – Kapolres Kudus yang baru, AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan siap bergabung dan bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Kudus. Mantan Kapolres Wonogiri tersebut berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kabupaten Kudus yang dikenal toleran. 

“Mohon bimbingan dan masukannya. Kami siap bergabung dengan Forkopimda Kabupaten Kudus,” terangnya saat sambutan di acara Kenal Pamit Kapolres Kudus di DPRD Kudus, Senin (23/1/2023).

Sementara Bupati Kudus Hartopo mengatakan meskipun sedih, Hartopo ikut bahagia AKBP Wiraga Dimas Tama mendapat promosi jabatan.

“Saya berat melepas rekan kami pindah tugas. Tapi saya senang karir Pak Wiraga makin baik. Selamat bertugas di tempat yang baru, Pak,” ucapnya yang hadir bersama ketua TP PKK Kabupaten Kudus Mawar Hartopo.

Sebagai informasi, AKBP Wiraga Dimas Tama akan bertugas sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara. Menurut Hartopo, promosi itu sebuah prestasi dari kerja keras yang telah dilakukan Wiraga. Terlebih, selama di Kudus, berbagai pencapaian telah ditorehkan. Salah satunya adalah penurunan kasus Covid-19 hingga menjadi nol kasus. 

“Saat Pak Wiraga datang, kasus Covid-19 masih ada. Sekarang sudah nol kasus. Pencapaian ini tak lepas dari sinergitas Forkopimda bersama jajaran Kapolres Kudus yang dipimpin Pak Wiraga,” tuturnya.

Selain itu, bupati menyambut AKBP Dydit Dwi Susanto untuk langsung bersinergi dengan Forkopimda Kabupaten Kudus. Pihaknya siap bekerja sama dan mengajak AKBP Dydit Dwi Susanto terus mewujudkan kondusifitas Kabupaten Kudus. 

“Selamat datang Pak AKBP Dydit Dwi Susanto di Kabupaten Kudus. Selamat bersinergi bersama kami,” imbuhnya.

Sementara itu, AKBP Wiraga Dimas Tama menjelaskan, masa tugas satu tahun menjadi Kapolres Kudus sangat berkesan. Terutama sinergitas erat bersama Forkopimda dan jalinan kerja sama yang baik bersama perusahaan. Pihaknya meminta doa agar mengemban amanah baru dengan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang telah bekerja sama layaknya keluarga. Mohon do’anya agar kami dapat menjalankan tugas baru dengan maksimal,” paparnya.

Beberapa undangan juga ikut hadir dalam acara Kenal Pamit Kapolres Kudus. Di antaranya Forkopimda Kabupaten Kudus, berbagai perwakilan perusahaan dan Habib Ali Zainal Abidin bin Muhammad Al-Kaff. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :