Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama Sampaikan ini pada Apel Perdana

oleh -682 kali dibaca
Foto : ist./ISKNEWS.COM

Kudus, isknes.com – Kepala Kepolisian Resor Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K. memimpin apel pagi perdana di halaman apel Mapolres Kudus, Senin (17/1/2022).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Kudus, PJU Polres Kudus, Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres dan PNS serta perwakilan anggota Polsek.

Kapolres Kudus dalam pengarahan apel pagi menyampaikan bahwa, apel pagi ini merupakan pertama kalinya mengambil setelah menjabat Kapolres Kudus. Sebelum memulai arahannya beliau memperkenalkan diri didepan seluruh personil apel.

Dimulai menyanyikan lagu Mars Polri dan pengucapan Tribrata dan catur Prasetya. Kapolres berharap menjadi landasan dasar untuk semangat pelaksanakan tugas.

Dalam arahannya, Kapolres Kudus menyampaikan kepada seluruh personil, untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah. Menurutnya, apabila kita bersyukur maka nikmat kita akan bertambah, dengan bersyukur maka akan di capai keikhlasan.

AKBP Wiraga Dimas Tama menekankan, arah kebijakan Polri adalah penekanan penyebaran Virus Covid-19 ditengah pandemi, berikan contoh yang baik kepada masyarakat terutama dalam penegakan protokol kesehatan.

“Pantau dan rawat lingkungan kerja kita, baik di Polsek maupun di Polres, bekerja dan berdinas, arahan yang baik akan menjadi acuan kita dalam melaksanakan tugas, serta ‘Low Profile’ yakni, mengedepankan kebersamaan dan menjaga moral personil dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres Kudus.

AKBP Wiraga Dimas Tama menambahkan, moral yang runtuk, akan mengantarkan perilaku yang menyimpang. Untuk itu tidak bagus perilaku menyimpang, itu sudah pasti meruntuhkan kewibawaan Institusi Polri.

Diakhir arahannya, Kapolres Kudus berpesan jangan berperilaku hidup hedonis, perilaku berlebihan serta bijaklah menggunakan media sosial (Medsos).

“Mari untuk meningkatkan dan mempertajam kepekaan tehadap lingkungan sekitar, agar kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga situasi Kamtibmas, supaya tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan ikhlas, karena tugas itu semua merupakan amanah,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :