Kapolresta Pati Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kasat Binmas

oleh -1,123 kali dibaca

Pati, Isknews.com – Polresta Pati melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kasat Binmas, Senin (22/04/2024) di lapangan apel Mapolresta Pati.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kabag SDM Polresta Pati AKBP R. Sulistyaningrum yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Agunging Tyas Widya Aryani yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Rembang.

Serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kasat Binmas, Senin (22/04/2024) di lapangan apel Mapolresta Pati.

Selanjutnya, Kasat Binmas Polresta Pati AKBP Sukadi yang memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Sunar yang sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan (Kabag Ren) Polres Jepara.

Serah terima jabatan Kabag Sumberdaya Manusia (SDM) dan Kasat Binmas, Senin (22/04/2024) di lapangan apel Mapolresta Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dalam sambutannya mengatakan mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujarnya

Kapolresta berharap kepada pejabat baru agar langsung beradaptasi berkomunikasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.

“Sekali lagi kepada pejabat baru dan lama saya ucapkan selamat, saya yakin dan percaya dapat mengemban jabatan melaksanakan tugas tanggung jawab dengan baik dengan pengalaman tugas dibidang SDM yang sudah dimiliki, dan Kepada Kasat Binmas saya yakin dan percaya berbekal pengalamanya fungsi Binmas Polresta Pati akan semakin baik dari sebelumnya”, pungkasnya.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.