Kasmini dan Sari Berharap Uluran Tangan Dari Pemerintah

oleh -1,051 kali dibaca

 

12790935_789991804466130_8106017596646871687_nPati- isknews.com Lintas_Pati. Seorang anak perempuan bernama Sari dan ibunya yang bernama Kasmini hidup dalam penderitaan selama bertahun tahun. Ibu Kasmini menderita penyakit Radang tulang hingga mengakibatkan dirinya mengalami kelumpuhan. Sedangkan sang anak perempuanya, yang bernama Sari (15th) diduga mengalami Kangker Kulit, sedangkan suami dari Kasmini ayah dari Sari hingga kini pergi dan tidak di ketahui dimana keberadaanya.

Warga yang berasal dari Ds.Bancak Rt.07 Rw.02 Kec.Gunungwungkal Kabupaten Pati ini, sudah bertahun tahun tahun hidup dalam penderitan akibat penyakitnya itu. Sang anak Sari yang diduga mengalami kangker kulit, mengakibatkan hampir di beberapa kulit tubuhnya mengelupas bahkan di sekitar kepalanya mengeluarkan nanah dan bau yang tak sedap.

Berdasarkan keterangan ibu Jumini warga Desa Bancak Rt.05 Rw.02 kecamatan Gunungwunkal ketika di konfirmasi dari messenger mengatakan, pada hari minggu 06-03-2016 ketika berkunjung di rumah ibu Kasmini dan Sari saya melihat kondisi yang memprihatinkan, tak hanya itu dia juga menjelaskan ketika Sari mengatakan dan mengeluh akan penyakitnya, Mbak Tolong!! Aku (Sari) sudah lama Sakit KANGKER Panas dan Sakiiiit..,- keluh Sari kepada saya. Ibu kasmini juga berharap supaya pemerintah Kabupaten Pati bisa membantu ibu dan anak warga Ds.Bancak Kec.Gunungwungkal Kab Pati, yang saat ini memang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan untuk kesehatanya. terangnya

Untuk sekarang ini ibu dan anak tersebut di rawat oleh neneknya. Kemudian untuk hidup, mereka berdua mengharapkan bantuan dari saudara terdekat dan warga sekitar yang merasa iba kepada ibu dan anak tersebut.

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :