KBI Bersama PWI Kudus Bantu APD ke Sejumlah Rumah Sakit

oleh

Kudus, isknews.com – Komunitas Bulutangkis Indonesia (KBI) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus ikut membantu tenaga medis dengan menyediakan 200 alat pelindung diri (APD) di empat rumah sakit di Kabupaten Kudus, Jumat (5/6/2020). Diantaranya RSUD dr Loekmonohadi, RS Kumalasiwi, RS Aisyiyah, dan RS Mardi Rahayu Kudus.

Ketua PWI Kabupaten Kudus Saiful Annas mengatakan bantuan APD ini diharapkan bisa bermanfaat untuk tim medis dalam menghadapi kembali melonjanya jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Kasus OTT PDAM Kudus Kini Diambil Alih Penyidik Kejati Jawa Tengah

Ketua KBI Hariyanto Arbi, mengatakan bahwa donasi tersebut dari para mantan pebulutangkis. Sebelumnya, bantuan serupa telah dikirim ke berbagai rumah sakit di Indonesia.

TRENDING :  Hari Anak Nasional, Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak

Tiap kali ada bencana, lanjut Hariyanto, KBI memang selalu bergerak. Baik bencana banjir, gempa bumi, atau lainnya yang melanda Tanah Air. Mereka juga bergotong royong urunan dana secara sukarela untuk ikut membantu meringankan penderitaan sesama.

TRENDING :  Hari ini Final SMASA CUP 2018 Digelar, Berikut Jadwalnya

Sementara itu, pengawas Yayasan Kumala Siwi Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada donatur semoga bisa membantu tim medis untuk berbuat yang terbaik agar penderita Covid-19 bisa segera sembuh dan beraktifitas kembali. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :