KEBERSAMAAN IDUL ADHA, PURA DISTRIBUSI KAMBING KURBAN 50 EKOR

oleh

KUDUS, ISKNEWS.COM – Tahun ini Pura Group kembali membagikan hewan kurban untuk warga di sekitar Perusahaan. Sebanyak 50 ekor kambing didistribusikan kepada warga sebagai bentuk kepedulian Perusahaan yang sedang merayakan Idul Adha.

General Affair Pura Group – Iwan Wijaya didampingi Noor Faiz, mengemukakan hal tersebut, Senin (12-08-2019). Menurutnya kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menciptakan kebersamaan antara pabrikan dan warga dalam merayakan Idul Adha.“Kambing kami serahkan kepada pengurus mushola atau masjid untuk dilaksanakan penyembelihan kurban,’ tuturnya.

TRENDING :  Petugas SPBU ini Nampak Anggun Dengan Pakaian Khas Kartini

Melalui penyerahan hewan kurban tersebut diharapkan terjalin kebersamaan di antara warga dan Perusahaan. ( FOTO : ISTIMEWA )

Pelaksanaan kurban tahun ini berdekatan dengan HUT RI yang ke 74.
Terkait hal tersebut, pemberian hewan kurban selain sebagai ritual keagamaan juga pemersatu warga agar selalu guyub. “Penyerahan simbolis kami lakukan kemarin”, tandasnya.

TRENDING :  TERCYDUK! Asyik Pesta Miras Remaja Digelandang Polisi

Melalui penyerahan hewan kurban tersebut diharapkan terjalin kebersamaan di antara warga dan Perusahaan. Jalinan kebersamaan diperlukan agar situasi kerja di sekitar pabrikan tetap
kondusif. Namun, tujuan utama penyerahan kurban yakni sebagai ungkapan syukur Perusahaan atas berbagai pencapaian yang telah diterima saat ini.

( FOTO : ISTIMEWA )

“Ini ungkapan rasa syukur kami atas rezeki
yang diterima Perusahaan,” paparnya. Terkait hewan yang dikurbankan, dipilih sesuai ketentuan yang ada. Pihaknya juga mematuhi
ketentuan Pemkab terkait koordinasi dengan bidang peternakan pada dinas pertanian dan Pangan.

TRENDING :  Pengawas Partisipatif Miliki Peran Penting Dalam Pilkada

Langkah seperti itu dilakukan untuk memastikan hewan kurban yang disembelih benar – benar memenuhi ketentuan kesehatan yang ada. Sepanjang bermanfaat, dia memastikan akan tetap menjalankan ketentuan tersebut. ( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :