Kecam Aksi Pembakaran Bendera PDI Perjuangan, Endro : Saya Siap Menunggu Perintah Partai

oleh

Pati, isknews.com – Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Endro Dwi Cahyono mengecam keras aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta beberapa waktu. Selain itu, politisi asal kabupaten Pati itu menyayangkan perbuatan oknum yang tidak terpuji dan tidak beretika tersebut.


Endro menilai jika perbuatan yang dilakukan oleh oknum tersebut, merupakan dari kelompok yang memiliki pandangan politik berbeda, namun menggunakan cara yang tidak pantas dan tidak mencerminkan kepribadian bangsa Indonesia sebagai bangsa yang bermartabat.
“Saya kader PDI Perjuangan. Saya beragama islam artinya saya bukan PKI. PDI Perjuangan juga anti PKI. Apa yang dilakukan tentang pembakaran bendera itu, hanya ulah oknum dari kelompok yang berbeda pandangan politik, sayangnya menggunakan cara-cara yang tidak etis dan tidak beretika, tidak menggunakan cara-cara orang Indonesia menggunakan ‘tepo-seliro’, saling menghargai orang lain,” ujar Endro Dwi Cahyono, Anggota Komisi E, DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (27/6/2020).
Selain itu, pihaknya meminta kepada Kepolisian agar mengusut tuntas pelaku maupun yang terlibat dalam peristiwa pembakaran bendera PDI Perjuangan tersebut.
“Saya berharap pihak berwajib mengusut tuntas pelaku tersebut. Dan saya sangat mengecam perbuatan yang telah memecah belah bangsa,” lanjutnya.
Selain itu, Endro sebagai kader militan PDI Perjuangan mengaku siap dan tegak lurus menunggu perintah partai. “Pada prinsipnya sebagai kader tegak lurus menunggu perintah dari partai. Jika ada arahan ke Jakarta. kita akan ke Jakarta,” pungkasnya. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Bawaslu Kudus Identifikasi 2214 Pemilih Bermasalah