Kecelakaan di Jalan Kudus-Pati, Warga Prambatan Meninggal

oleh -2.206 views

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Kudus-Pati turut Desa Tenggeles, Kecamatan, Kudus, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pemuda asal Desa Prambatan meninggal dunia.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi pukul 15.30 WIB di Jalan Kudus-Pati, Selasa (4/5/2021).

“Iya sore tadi ada laka lantas turut Desa Tenggeles,” jelas Firman saat dikonfirmasi awak media, Selasa (4/5).

Firman menerangkan, kecelakaan tersebut melibatkan 3 kendaraan, yakni sepeda motor Vixion, Suzuki Smash dan Truck Fuso.

Kecelakaan bermula, lanjut Firman, sepeda motor Vixion bernomor polisi K 6901 ST yang dikendarai oleh Arif Maulana Z berjalan dari arah timur ke barat. Kemudian, sepeda motor Suzuki Smash bernomor polosi H 6948 NE yang dikendarai oleh Edi Mulyanto berjalan searah didepan pengendara Vixion.

Lebih lanjut, sampai di lokasi Arif pengendara Vixion mendahului dan kemudian menyerempet pengendara Smash, sehingga Arif terjatuh dan kemudian tertabrak pengemudi Truck Fuso.

“Truck Fuso yang bernomor polisi BA 9875 DU yang dikendarai Ahmad R berjalan dari arah barat ke timur sehingga pengendara Vixion yang terjatuh tertabrak,” tuturnya.

“Benturan keras terjadi yang mengakibatkan Arif tidak dapat menghindari truck fuso,” imbuhnya.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :