Kecelakaan Mengerikan di Jalan Pati – Kudus

oleh -1,119 kali dibaca

Pati, isknews.com – Pada hari Selasa (3/11) telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara bus pahala kencana dengan truk trailer, Kecelakaan terjadi pada dini hari pukul 01.30 WIB tepatnya di depan BRI Unit Margorejo Kecamatan Margorejo.

Berdasarkan keterangan saksi, sdr Jito, mengatakan “sebelum kejadian, bus pahala kencana ber penumpang 9 orang jurusan jakarta madura melaju dari arah barat ke timur. Pada saat yang bersamaan, sebuah truk trailer bermuatan papan kayu kalimantan dari arah timur akan melakukan parkir di sebuah lahan kosong di seberang jalan sebelah kanan sehingga kecelakaan tidak terhindarkan” jelasnya.

Atas kecelakaan tersebut, sopir bus mengalami patah tulang kaki, kondektur meninggal dunia,  dan luka ringan untuk penumpang lainnya. Korban meninggal dunia dievakuasi ke RSUD Soewondo dan korban luka dievakuasi ke Rumah Sakit KSH Pati. Untuk sementara sopir truk trailer masih dalam proses pencarian oleh pihak kepolisian karena tidak diketemukan di tempat disinyalir melarikan diri.(SU/Red)

KOMENTAR SEDULUR ISK :