Kecelakaan Motor vs Sepeda di Jalan Sunan Kudus, Begini Kronologinya

oleh -3.626 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas antara Motor vs Sepeda angin terjadi di lampu traffic light (jalan sunan Kudus), Desa Demaan, Kecamatan Kota, Senin (20/12/20210 malam, sekitar jam 18.30 WIB.  

Kanit Laka Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya mengatakan jika kecelakaan tersebut termasuk dalam kategori sedang.

Kronologinya, Sepeda motor Honda Supra X yang dikemudikan Sutomo (55) warga Desa Pasuruan Lor berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas.

Sampai di TKP (Lampu Traffic Light SMB) Sepeda Angin Merk Trex yang dikemudikan Suwardi (70) berjalan dari arah selatan ke Utara berjalan belok ke kanan (Timur).

Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah benturan hingga Spm Honda Supra X Nomor Polisi K-3234-TT dan Sepeda Angin Merk Trex terjatuh  beserta pengendaranya. Maka terjadilah laka lantas tersebut.

Dalam kejadian tersebut Sutomo mengalami luka yangmengakibatkan Kepala samping kiri robek dan benjol, Tangan kiri lecet. Sementara Suwardi mengalami luka dengan Kepala belakang robek, Pelipis mata kiri robek, lutut kaki kiri lecet. Keduanya Opname di RSUD. dr. Loekmono Hadi Kudus. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :