Keinginan Endro Dwi Cahyono Berada di Komisi B Untuk Serap Aspirasi Konstituen

oleh
istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Calon Anggota Legislatif DPRD Provini Jawa Tengah Dapil 4 Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang dari Partai PDI Perjuangan berharap mendapatkan tempat di Komisi B.

Menurut Endro, Komisi B cocok dengan konstituen-nya yang kebanyakan bergerak di bidang pertanian dan kelautan. Namun, begitu ia tetap menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengsung yakni PDI Perjuangan.

TRENDING :  BUPATI PATI BERI SAMBUTAN DALAM SOSIALISASI UU.40 TAHUN 1999 BERSAMA DEWAN PERS

“Harpannya kita bisa mewakili di komisi apapun kami siap, ditugas oleh partai yang jelas yang kira-kira diharapkan oleh konstituen dimana orang Pati dan Rembang ini adalah di pertanian dan kelautan dan tentunya industri juga karena di Juwana itu kan pusat, itu kira-kira. Semoga aja harapannya bisa dikabulkan,” jelas Endro saat Halal bi Halal Dewi Pengayom Grup bersama Tim Endro Center, di Kantor PT. Dewi Pengayom Bangsa, Rabu (19/6).

TRENDING :  Nur Khabsyin : Semua Anggota DPRD Kudus Harus Di Tes Urine Secepatnya

Dari hasil rekapitulasi KPU Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono berhasil memperoleh kursi di Dapil empat DPRD Provinsi Jawa Tengah dari enam kursi yang ada.

Meskipun nantinya tidak ditempakan di Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, ia akan tetap bersuaha melobi kelain komisi agar aspirasi konstituen terserap dengan baik.

TRENDING :  PMI Kudus Salurkan Rp260,8 Juta Untuk Korban Bencana Palu, Sigi dan Donggala

“Saya akan berusaha untuk ikut melobi melobi supaya meskipun saya tidak di komisi B. Saya akan giat melobi ke komisi B supaya banyak aspirasi juga,” pungkasnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :