Kejurprov Sepakbola Jateng 2019, Persipa Siap Tunjukkan yang Terbaik

oleh
Bersama Pelatih PSD Demak dan Asisten Manajer Tim PraPON Jateng Didik Saptiyono, Manajemen Persipa bertekad memberikan yang terbaik dalam laga Kejurprov Sepakbola Jateng 2019. (ivan nugraha)

Pati,ISKNEWS.COM – Persipa Pati dan PSD (Demak) bertekad memberikan yang terbaik dalam laga Kejurprov Sepakbola Jateng 2019 yang digelar di Stadion Pancasila, Demak, 28-30 Juni ini. Hal itu ditegaskan ofisial kedua tim saat temu teknik di Gedung PPILN Demak, Kamis (27-06-2019) kemarin.”Kami tahu akan menghadapi tim-tim bagus, tetapi kami ingin menunjukkan yang terbaik, baik sebagai tuan rumah maupun peserta.

Meski kami masih meraba-raba skuad kami, tetapi kami siap memberikan yang terbaik,” kata Asisten Pellatih PSD, Rochani saat press conference sebelum pertandingan di tempat yang sama.PSD akan turun di laga pembuka melawan Tim PraPON Jateng Jumat (28-06-2019) sore ini di Stadion pancasila Demak.

Bersama Pelatih PSD Demak dan Asisten Manajer Tim PraPON Jateng Didik Saptiyono, Manajemen Persipa bertekad memberikan yang terbaik dalam laga Kejurprov Sepakbola Jateng 2019. (ivan nugraha)

Asisten Manajer tim PraPON Jateng Didik Saptiyono memandang laga melawan PSD adalah pertandingan penting dalam pembentukan timnya.”Ini laga pertama anak-anak, jadi kami berharap mereka bisa menunjukkan yang terbaik,” katanya.Sementara itu, Persipa Pati juga bertekad untuk menunjukkan yang terbaik.

TRENDING :  Polres Pati Lakukan Gelar Perkara Hasil Operasi Satgas Pangan dan Operasi Pekat
TRENDING :  Kewenangan Normalisasi Sungai Juwana Ada di Pemerintah Pusat

”Bagi kami, Kejurprov adalah ajang untuk mematangkan anak-anak sebelum terjun ke Kompetisi Liga 3 Jateng yang kick off 14 Juli mendatang. tapi bukan berarti kami akan membiarkan ini berlalu begitu saja, kami akan menampilkan yang terbaik untuk jadi juara,” kata Manajemen Persipa, Edi saat MCM.

Dia tahu, pertandingan di Stadion Pancasila Demak tidak mudah, selain semua tim juga sedang penjajagan, tetapi calon lawannya juga bukan tim yang mudah dihadapi. Kejurprov adalah ajang pemanasan yang diikuti tiga tim yaitu PSD Demak, Persipa Pati dan PraPON JatengPSD katanya selain tuan rumah juga punya tim bagus. Mereka melakukan persiapan lama. sedangkan Tim PraPON Jateng adalah tim gabungan pemain-pemain terbaik Jateng.”Jadi kami bertekad menunjukkan yang terbaik,” tegasnya. (IN)

KOMENTAR SEDULUR ISK :