Kenal Pamit Kapolres Kudus Berlangsung Meriah

oleh -978 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Jajaran Polres Kudus menggelar acara kenal pamit Kapolres di Hotel Griptha, Jumat (20/5) malam. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kudus, Dandim 0722 Kudus, anggota DPRD kudus, Pengusaha, anggota kepolisian, media, dan perwakilan masyarakat.

image
Kapolres Kudus lama AKBP Muhammad Kurniawan berfoto bersama dengan Kapolres Kudus yang baru AKBP Andy Rifai beserta beberapa anggota Polres Kudus yang lain

Pada kesempatan itu Kapolres Kudus lama AKBP Muhammad Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kudus atas kerja samanya selama ini. Dirinya juga meminta doa untuk kelancaran di tempat tugas yang baru Polda Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Kurniawan mengungkapkan, hal-hal yang enak pasti terasa cepat seperti halnya jabatan Kapolres yang diembannya. Tidak terasa satu tahun sudah dirinya memimpin kepolisian di Kudus, sangat begitu cepat.

Kurniawan berharap, Kapolres Kudus yang baru AKBP Andy Rifai dapat melanjutkan kepemimpinannya selama ini dengan baik. “Semoga dengan kehadiran AKBP Andy Rifai bisa menambah semangat kepolisian di Kudus, dalam memberikan pelayanan terbaik dan bisa lebih dekat dengan masyarakat,” harapnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :