Kepercayaan Semakin Meningkat, Bupati Pesan Dua Hal Untuk BKK Kaliori

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Bupati Rembang H Abdul Hafidz mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini telah memberikan kepercayaannya kepada PD BKK Kaliori. Atas kepercayaan tersebut dana tabungan dan deposito yang dihimpun oleh PD. BKK Kaliori hasilnya semakin meningkat dari tahun ke tahun.

TRENDING :  Luar Biasa, Penerimaan Cukai Tahun Ini, Bea Cukai Kudus Ditarget Rp 36,7 Trilyun

Hal tersebut disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pada saat acara  pengundian Tamades di Pendopo kantor Kecamatan Kaliori, Sabtu (14/10/2017).

Bupati dalam kesempatan itu juga berpesan dua hal untuk kemajuan kepada manajemen PD. BKK Kaliori. Dua pesan tersebut yakni modifikasi bisnis dan bagaimana caranya menentukan produk yang diinginkan para nasabah.

TRENDING :  Bupati Rembang Ingatkan Progres Penyerapan Anggaran

“Omset naik, aset naik, saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat, termasuk juga kepada Badan Pengawas. Khusus Direktur PD. BKK Kaliori, perlu modifikasi bisnis yang diinginkan nasabah, serta produk apa yang layak diluncurkan, supaya PD. BKK Kaliori lebih berkembang, “ kata Bupati.

TRENDING :  Penerapan Lima Hari Sekolah Akan Beratkan Rakyat
ISKNEWS.COM
Foto : Bupati saat memberikan sambutan pada saat acara pengundian Tamades di Pendopo kantor Kecamatan Kaliori, (Dok. Isknews.com)

KOMENTAR SEDULUR ISK :