Ketua DPRD Kab. Kudus Apresiasi Kehadiran MRI 1,5 Tesla

oleh -749 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, SE,. MM turut serta hadiri Peresmian MRI 1,5 Tesla yang dilaksanakan di Gedung Radiologi Lantai 1 RS Mardi Rahayu Kabupaten Kudus. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Kudus, Dr. HM. Hartopo, ST. MM. MH. dan Plt. Kadis DKK Kab Kudus, Dr. Andini serta tamu undangan lainnya. Kamis (4/03/2021).

Dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat RS Mardi Rahayu menambah fasilitas kesehatan dengan meresmikan Magnetic Resonance Imaging (MRI) 1,5 Tesla. MRI 1,5 Tesla merupakan alat scan MRI dengan menggunakan medan magnetik kuat dan gelombang frekuensi radio untuk menghasilkan gambaran detail dari organ tubuh, jaringan lunak, tulang, maupun bagian tubuh lainnya. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama RS Mardi Rahayu, Dr. Pujianto, M.Kes.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, SE,. MM mengapresiasi kehadiran alat tersebut, dan berharap dengan adanya alat tersebut dapat mempermudah para tenaga kesehatan dalam mendiagnosis jenis penyakit dan jenis pengobatan yang dibutuhkan pasien.

“Saya harap dengan adanya alat baru tersebut para nakes dapat terbantu dalam mendiagnosis jenis penyakit dan jenis pengobatan yang dibutuhkan pasien.”

KOMENTAR SEDULUR ISK :