Ketum PSSI Pastikan Kick off Liga 1 Digelar 15 April

oleh -804 kali dibaca

Jepara, isknews.com (Lintas jepara) – Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memastikan jika kick off Liga 1 akan digelar pada 15 April mendatang. Hal ini disampaikan oleh Pangkostrad itu saat menghadiri final piala Putri Nusantara 2017 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Selasa (14/3/2017). Sebelumnya, kick off kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia ini dimulai 26 Maret, namun karena berbagai pertimbangan, maka ditunda.

Keputusan mengenai perubahan tanggal kick off ini didapatkan dalam rapat Komite Eksekutif PSSI di Bogor pada Minggu (12/3/2017).

Menurut Edy, sementara untuk liga 2 direncanakan dihelat dua hari berikutnya. PSSI juga dalam waktu dekat akan mengundang peserta kompetisi untuk diberikan penjelasan soal kick off liga ini.

Sementara untuk operator liga, Edy Rahmayadi belum menyebut dengan jelas. Menurutnya, kejelasan soal operator liga ini akan disampaikan 2-3 hari ini. Akan tetapi, di akhir pernyataannya Edy menyebut operatornya yakni PT. Liga Indonesia Baru. “Resminya akan kita umumksn dua tiga hari ini. Yang jelas kompetisi ini menjadi liga Indonesia baru,” jelasnya.

Di Jawa Tengah sendiri, tahun 2017 ini tidak ada satupun tim yang akan berlaga di liga 1. Satu tim terbaik yakni PSCS Cilacap musim lalu menjadi juara kompetisi ISC B setelah mengalahkan PSS Sleman, akan tetapi regulasi saat itu menyatakan kompetisi ISC B tidak ada promosi dan degradasi, sehingga tim kebanggaan warga Cilacap itu akan kemungkinan  tetap berkompetisi di liga 2. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.