KH.Anif,” Pemerintah bisa lebih bijak dan konsisten ”

oleh -1,036 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (01/11) Memasma1uki awal bulan minggu pertama kegiatan di Masjid Agung Kudus yang berada di kawasan Simpang Tujuh Kudus diisi Pengajian rutin.Hal ini disampaikan Ketua 1 bidang Peribadatan Masjid Agung Kudus,KH.Anif kepada isknews.com,bahwa komitment ini telah disepakati untuk saling menghargai terkait adanya kegiatan yang menggunakan pengeras suara saat pelaksanaan Car Free Day awal bulan minggu pertama.

“ Kami akan saling menghargai,dalam konteks ini para jamaah sudah tidak terpengaruh,namun kami akan terus menyampaikan sejauh mana konsistensi pendekatan rohani dilakukan.” Paparnya.
“ Kami memang tidak terganggu,namun akan lebih cantik jika saling menghargai yang mana pada prinsipnya kami mengamalkan Amar Ma’ruf seyogyanya kembali pada komitment awal ke depan harapan kami bisa kembali seperti semula serta pemerintah bisa lebih bijak dan konsisten.” Imbuhnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kudus,AKP.Billy kepada isknews.com melalui telpon menjelaskan bahwa kegiatan Service Riding Course yang dilaksanakan kali ini sekaligus merupakan pembagian doorprize bagi pengendara yang telah tertib berlalu lintas.

“ Kegiatan ini dilaksanakan karena bertepatan minggu terakhir pelaksanaan Oprasi Zebra yang dilaksanakan setahun sekali yang berakhir tanggal 4 November nanti,sebagai pembagian doorprize kepada masyarakat yang kemarin tertib berlalu lintas.” Terangnya.

“ Program kita memang awal bulan minggu pertama namun melihat situasi bersamaan kegiatan masyarakat kita mundur,kebetulan pas minggu ini bertepatan dengan minggu terakhir Oprasi Zebra dan untuk pembagian doorprize,hanya minggu ini saja jadi mohon pengertianya karena memang hanya ini saja.” Pungkasnya.

Kepada Dinas Perhubungan Kominfo,Didik Sugiarto berpendapat kegiatan yang dilakukan Polres Kudus bisa jadi karena kontrak dengan sponsor sudah dialokasikan waktu yang kebetulan bertepatan dengan pengajian di Masjid Agung.(ES/DJ/RJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :