Kirim Paket Minimal 2 Kg di Kantor Pos Cukup Bayar 1 Kilogram

oleh -1,023 kali dibaca
Foto: Terlihat konsumen kantor Pos saat transaksi dengan petugas. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, isknews.com – Kantor Pos Kudus mempunyai program spesial untuk konsumennya. Yakni dengan pengiriman paket minimal 2 kilogram, konsumen cukup membayarnya dengan harga 1 kilogram.

Demikian dikatakan Kepala Kantor Pos Kudus, Nola Wahyuni kepada isknews.com, Selasa (2/4/2024).

Adapun ketentuannya, lokasi penerima paket harus di wilayah Kabupaten Kudus. Berlangsung selama sepuluh hari dari tanggal 1-10 april 2024. Lalu berlaku untuk layanan Pos Someday, Pos Nextday dan Pos refuler.

Kemudian, berlakunya di semua loket kantor post di seluruh kecamatan atau O-Ranger dan tidak berlaku di agen pos dan pos aja.

Nola menyebut, tujuan program ini memang untuk memfasilitasi konsumen saat pengiriman paket menjelang lebaran.

“Biasanya konsumen itu lebih banyak kirim paket saat menjelang lebaran, nah itu kami fasilitasi dengan diskon tersebut,” terangnya.

Disinggung terkait lonjakan transaksi kirim paket di kantor pos, telah mulai pada akhir bulan Maret lalu dan diprediksi meningkat sepekan menjelang lebaran.

“Untuk paket yang keluar dari Kudus, dari akhir bulan Maret hingga sekarang, jumlahnya sekitar 700-an paket per harinya. Rata-rata tujuan paket atau penerima masih dalam area Jateng-DIY,” pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :