Kodim 0718/Pati Gelar Program Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Paham Radikal

oleh -4,919 kali dibaca

Dengan tema mewujudkan pembinaan teritorial TNI AD yang adaptif melalui mewaspadai bahaya laten komunis dan paham radikal demi keselamatan NKRI, hari ini Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan program pembinaan antisipasi balatkom dan paham radikal Kodim 0718/Pati tahun anggaran 2021.

Kegiatan pembinaan tersebut dibuka oleh Perwira seksi teritorial Kodim pati Kapten INF Kusmiyanto diaula Suluh bakti Kodim 0718/Pati yang diikuti 50 orang peserta dari perwakilan Babinsa masing-masing Koramil sejajaran kodim Pati dan perwakilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Pati.Kamis,(11/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Pasiter Kodim Pati Kapten inf Kusmiyanto menyampaikan agar semuanya tetap waspada terhadap bahaya laten komunis dan paham radikal yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Jangan sampai lengah, kita harus tetap waspada terhadap bahaya laten komunis dan paham radikal yang dimulai dari kita sendiri serta keluarga dan nantinya tularkan kepada masyarakat di desa binaan,”kata Kapten kusmiyanto.

Pemateri juga mengulas tetang sejarah masa lalu pemberontakan-pemberontakan yang dilakukan oleh komunis serta paham radikal yang dapat membahayakan ideologi Pancasila serta keutuhan NKRI. (ADH/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.