Kodim Pati Gagas Kendeng Running Adventure 2017

oleh -1,043 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati ) – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-694 dan memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, Kodim Pati bersama Pemkab Pati gelar Running Adventure 2017 di Bukit Pandang Desa Durensawit Kecamatan Kayen, Minggu 24/8/2017 (pagi).

Running Adventure digelar dimaksudkan sebagai sarana pembinaan atlet dan sekaligus sebagai ajang promosi potensi Kabupaten Pati khususnya dibidang Pariwisata Dasar Kegiatan.

 

Menurut Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, ” Bahwa
pada umumnya dan Kabupaten Pati merupakan tempat ideal untuk menjalankan olah raga ini. Salah satu potensi kekayaan alam yang indah dan cocok untuk Lari Lintas Alam ada di Pegunungan Kendeng, karena memiliki konstruktif tanah yang berbukit disamping beberapa kekeyaan alam yang belum terjangkau potensi pariwisata yang memungkinkan untuk menjadi destinasi unggulan dan dukungan masyarakat sesuai dengan kearifan lokal.”ungkapnya.

Lebih lanjut, ivent Kendeng Running Adventure 2017 ada dua katagori yaitu katagori sekolah Lima kilometer dan umum 12 kilometer yang diikuti ratusan peserta dari Jawa dan luar Pulau Jawa.

” untuk katagori pertama dari usia sekolah dan katagori kedua pesertanya umum, dengan jumlah peserta ratusan orang,” tambahnya.(Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.