KOMINFO RI, Ajak Milenial Untuk Merawat Dan Menjaga Kebhinekaan Melalui Literasi Media Sosial

oleh

Semarang, ISKNEWS.COM – Ratusan pemuda dari berbagai kalangan se Jawa Tengah ikut dalam diskusi publik yang bertajuk merawat dan menjaga kebhinekaan melalui literasi media sosial.

Kegiatan ini dihadiri oleh narasumber yang kompeten di bidangnya, antaranya adalah Anggota DPR RI, Dewan Pengawas BAKTI ( Badan Aksesibitas Telekomunikasi dan Informasi) RI. Dalam diskusi ini peran anak muda sangatlah penting. Mengingat, perkembangan teknologi yang sangat pesat di Indonesia, yang kapan saja bisa memecah persatuan NKRI.

TRENDING :  Ratusan Warga Jekulo Terima Santunan Kematian dan Bedah Rumah

Dalam diskusi ini para peserta di ajak untuk bertata cara bermedia sosial dengan bijak, agar terhindar dari masalah hukum. Peserta juga di ajarkan kode etik dalam dunia medsos.

TRENDING :  Peringati 110 Tahun, Mubarokfood Gelar Promo Diskon dan Lomba Foto Selfie

Dewan BAKTI RI, Nonot Harsono menghimbau,
” Agar Indonesia bijak menggunakan media sosial untuk kemasyarakatan bersama, menurutnya medsos bisa dibuat untuk alat pemersatu bangsa.”

Oleh karna itu, Kominfo RI menyelenggarakan diskusi ini untuk merawat kebhinekaan melalui literasi media sosial. Hal yang sama juga di sampaikan oleh Anggota DPR RI Bambang Wuryanto. menegaskan bahwa

TRENDING :  IDI Kudus, Buka Bersama Ratusan Keluarga Penunggu Rumah Sakit

“Semua lapisan masyarakat harus paham bermedsos yang baik dan bijak.” Menurutnya pula, bermedia sosial dengan baik dan bijak menjadi salah satu cara menjaga keutuhan NKRI, pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :