Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Kabupaten Kudus Berbagi Takjil

oleh -982 kali dibaca
image
Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Kabupaten Kudus saat membagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitaran simpang tujuh Kudus

Kudus, Isknews.com – Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Kabupaten Kudus hari ini (25/6/2016) sabtu sore mengadakan berbagi takjil saat menjelang berbuka puasa.

Dimas yudo pramesti ketua umum KNC kepada Isknews.com menjelaskan bahwa takjil yang terkumpul dari sumbangan ini berupa Nasi kotak 20, es campur 50, es kolak 200, air mineral 240. Lemper 240 yang di laksanakan mulai jam 16.00 WIB.
Adapun Pembagian di laksanakan di alun alun simpang tujuh Kudus selatan jalan.

image
Mejeng dulu sebelum membagikan takjil

Dimas menambahkan jika dalam kegiatan ini, antusiasme masyarakat pengguna jalan sangat baik. Meski sempat terjadi kemacetan, namun kegiatan rutin ini dapat diantisipasi. Setelah dari event berbagi ini juga diadakan buka puasa bersama di rumah salah seorang anggota. semoga kegiatan positif ini tidak hanya seremonial semata, melainkan bisa menumbuhkan rasa kemanusiaan yang lain dan bisa mengerti pentingnya berbagi kepada sesama.

“Kami juga minta maaf kepada pengguna jalan jika perjalanan terganggu karena kegiatan ini. Kami murni ingin berbagi,” pungkasnya. (Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :