Komunitas Sahabatku Kota Kudus (SATUKU) NGABUBURIT Greget Bareng Anak Yatim

oleh -1,010 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – Bulan suci Ramadhan merupakan ajang berbagi sesama muslim. Baik itu berupa berbuka puasa bersama maupun kegiatan keagamaan lainnya. Seperti yang dilakukan oleh komunitas Sahabatku kota kudus (SATUKU) dalam menggagas buka puasa bersama dengan 34 anak yatim. Dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 Wib tersebut, masyarakat juga dapat menyaksikan langsung atau ikut bergabung dalam aksi sosial ini yang di laksanakan di Gerai Bubur Ayam yang berlokasi tidak jauh dari Alun-alun Simpang tujuh Kudus.

Budi Maulana, salah seorang panitia penggagas acara kepada Isknews.com menjelaskan jika acara ini bertujuan untuk membentuk tali silaturahmi dan keakraban antar sesama anggota. Minggu, (19/6/2016).

image

Dalam kesempatan tersebut, yang dikenal konsen dalam komunitas sosial ini berterima kasih ke semua pihak yang telah menyisihkan sebagian harta nya untuk berbagi rezeki dan yang terlibat dalam menyukseskan acara tersebut. “Dengan adanya kegiatan ini, panitia penyelenggara mengimbau dan mengajak seluruh komunitas lain serta warga masyarakat untuk memperbanyak amal kebaikan dengan berbagi sesama, dengan ikut aksi sosial sembari beramal di bulan suci ramadhan,” imbaunya.

image

Lanjut dikatakannya, memperbanyak amal dengan berbagi dalam bulan suci ini merupakan nikmat yang tak terhingga. “Kalau biasanya kita menghabiskan banyak biaya buka puasa di mall atau cafe, ‘yuk kali ini keluarkan rejeki kita buka puasa bareng adik-adik kita ini. Silaturahimnya dapat, pahalanya juga ada,” imbuhnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :