KONI Kubu Musorkablub Buka Kantor di Kompleks Bawaslu Kudus

oleh -565 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Makin Keruh, dualisme kepemimpinan di tubuh kepemimpinan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus menjelang Pra Porprov akhir 2021 dan Porpov 2022, sampai saat ini, Kamis (25/03/2021) belum menunjukkan titik terang.

Kubu Musorkablub telah membuka Kantor Sekretariat di Kompleks Bawaslu Kudus kesekretariatan di Jalan GOR turut kelurahan Mlati Kidul (Foto: YM)

Pasalnya, kedua belah pihak masih bersikukuh dengan pendapat masing-masing dan mengklaim sebagai pemegang kendali kepemimpinan KONI saat ini. Diketahui, jika Kubu Musorkablub telah membuka Kantor Sekretariat di Kompleks Bawaslu Kudus.

Kubu Ketua KONI hasil Musorkablub Imam Triyanto mengaku sejak Rabu (24/3) telah mendirikan kesekretariatan di Jalan GOR turut kelurahan Mlati Kidul, yang berjarak sekitar 200 meter, timur Kantor KONI yang dipimpin Antoni Alfin. Ketika dikonfirmasi awak media, Imam mengaku kesekretariatan di tempat tersebut sifatnya sementara.

“Hanya tempat kesekretariatan sementara,” kata Imam.

Disinggung soal kabar pelantikan Minggu (28/3) dia membenarkannya. KONI Jateng disebut yang akan melantik kepengurusannya. “Ya, jadi. Ada pelantikan oleh KONI Jateng,” ujarnya.

Mengenai hasil keputusan Badan Arbitrase Olahraga Indonesia (Baori), pihaknya akan menghormatinya. Sementara kubu Antoni menunggu hasil Baori seperti apa. Dia tidak menyebutkan langkah paska keputusan BAORI.

“Kita tunggu keputusan Baori,” ujarnya.

Disinggung soal kantor kesekretariatan sementara yang didirikan kubu Imam, Antoni tidak berkomentar banyak. Sebelumnya dia meminta supaya bersabar.

“Sabar, tunggu hasil Baori terlebih dahulu,” ungkap Antoni.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :