Konsolidasi Partai Gerindra Kenalkan Bakal Calon Gubernur Jateng

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Partai Besutan Prabowo Subiyanto menggelar Konsolidasi dengan menghadirkan seluruh pengurusnya, mulai dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC), hingga sayap Partainya se Kabupaten Pati Senin (3/10) di Hotel Gitrary Pati. Dalam acara konsolidasi Partai Gerinda juga memperkenalkan Bakal Calon Gubernur Jateng periode 2018-2023 yaitu Dr. H. Ferry Yuliantoro yang rencananya akan meramaikan bursa Pilgub Jawa Tengah.Konsolidasi partai dilakukan untuk melengkapi Verifikasi data partai guna mendaftar ke KPU.

Ketua DPC Gerindra Pati, Hardi mengungkapkan “Saat ini partai Gerindra sedang melakukan. Verifikasi sekaligus kaderisasi untuk kedepan, kader sayap Gerindra muda juga kami persiapkan dan kita namakan Gerindra Masa Depan (GMD)”.
Lanjut Hardi, “seluruh Partai Politik (Parpol) di Indonesia saat ini sedang menyusun Verifikasi data, tak terkecuali Partai Gerindra di seluruh Indonesia juga mempersiapkan verifikasi partai untuk mendaftar ke KPU, dan yang perlu di persiapkan adalah kepengurusan mulai dari DPP, DPD, DPC, PAC bahkan sampai ke Ranting, bahkan validasi pendaftaran untuk saksi partaipun data per individu, dan kesemuanya itu di wajibkan tinggal di masing masing wilayah”, Kita (Gerindra) punya modal untuk dapat memenangkan peta perpolitikan di Jawa Tengah Di Kabupaten Pati sendiri posisi kursi di DPRD kita saat ini sama yaitu dengan 8 kursi, dan di Jateng dapil lll Partai Gerindra memiliki 2 wakil di DPRD-Propinsi, dengan modal tersebut mudah mudahan kita dapat memenangkan pemilu di Jateng” tandasnya.

Sementara itu Sugiharto yang juga anggota DPR Propinsi Jawa Tengah mengatakan, ”pemerintahan Jateng pada saat ini saya rasa masih banyak kekurangan, maka saya harapkan dengan terpilihnya wakil pemimpin Jawa Tengah yang berasal dari partai Gerindra maka Jawa Tengah nantinya akan dapat kita dorong untuk maju bersama menuju pemerintahan yang lebih baik” terangnya.

TRENDING :  Camat Margorjo Keluhkan Terbatasnya Blangko KK Dan KTP
TRENDING :  Kapolsek Wedarijaksa Nyamar Jadi PSK, Bisnis Esek-Esek Berhasil Terbongkar

Untuk menuju kemenangan Pilgub Jateng 2018 dan Pemilu 2019. Puluhan kader dan simpatisan Partai Gerindra secara sepakat telah siap untuk mengusung Bakal Calon Gubernur menuju kemenangan Pilgub Jateng dan Pemilu. Partai Gerindra sekaligus bertekat memenangkan kedua event besar Perpolitikan dengan kemenangan Partai Gerindra di Jawa Tengah. (Wik)

KOMENTAR SEDULUR ISK :