Korban Terseret Arus Sungai Piji Ditemukan di Bawah Jembatan 9 Kesambi

oleh -313 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Korban tenggelam terseret arus sungai Piji Desa Kesambi, Mejobo, Kudus sudah ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB Selasa (8/12/2020).

Samiyono tim Relawan membenarkan jika sudah diketemukannya korban tengelam terseret arus sungai piji. Korban bernama Taufiq Handi (16 tahun), warga RT 4 RW 2 Dukuh Badong Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kudus.

Saat ditemukan posisi korban terbolak-balik arus di dasar sungai sekitar 2 meter dan korban ditemukan tidak sedang mengenakan kaos dan hanya memakai celana pendek berwarna coklat.

“Kami temukan korban di dasar sungai. Kedalaman sekitar dua meter. Saat itu posisinya glimbang – glimbung (terbolak-balik) oleh arus di dasar sungai. Korban tenggelam hanya mengenakan celana pendek, itu cukup menyulitkan kami dalam proses pencarian,” ujar Samiyono.

Setelah proses evakuasi dan diperiksa tim medis, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

Diketahui, Taufiq Hendi (korban) sebelumnya hanyut saat mencari ikan bersama lima rekannya di Jembatan 7 Sungai Piji, dini hari pukul 02.00 WIB. Namun tak kunjung memperoleh buruannya. Lalu mereka beradu terjun ke air dengan cara hompimpa.

Pemuda yang masih duduk di kelas XII SMK Assaidiyyah Kirig itu ditemukan sudah tidak bernyawa dibawah jembatan 9 Kesambi. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :