Korsleting, Mobil Elf Hangus Terbakar di Jalan Kudus-Pati

oleh -163 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebuah Mobil Elf Ber nomor polisi K 1226 HD hangus terbakar di Jalan Kudus-Pati Km 12 turut ds Terban kec Jekulo Kudus depan SPBU Kaliseger Desa 777Terban Jekulo, Kamis (6/2/2020) siang. Kejadian tersebut diduga akibat korsleting listrik.

Kapolsek Jekulo Kudus, AKP Supartono menjelaskan kronologi yang diceritakan para saksi di lokasi kejadian, termasuk pengemudinya. Pada saat itu, Sopir berangkat dari Rembang menuju Jepara untuk mengantar 15 orang calon karyawan pabrik sepatu ( HWI) untuk training di Mayong dengan menggunakan kendaraan bermotor (KBM) ELF nopol K 1226 HD.

Kemudian jam 12.00 WIB Sopir kembali ke Rembang sendirian dengan membawa KBM ELF tersebut, sampai di TKP tiba-tiba KBM ELF mesin mati mendadak, oleh sopir KBM dipinggirkan di jalan depan SPBU terban,

Setelah dicek terlihat ada asap di Dusboard, kemudian korban minta tolong kepada saksi 1dan2 dengsn pinjsm APAR yang ada di pompa SPBU, namun api semakin membesar dan baru bisa dipadamkan oleh Hidran dari PT Enggal Mumbul Kertas serta petugas pemadam dari Pura Terban.

Kerugian meterial KBM ELF diperkirakan mencapai Rp160 juta. Sedangkan korban jiwa dilaporkan tidak ada. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :