Korsleting, Pom Mini di Desa Sambung Kudus Terbakar, Hanguskan Motor dan Atap rumah

oleh -1,137 kali dibaca
Foto: ist.

Kudus, isknews.com – Sebuah mesin pom mini di Desa Sambung gang 10, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus pada Senin (18/3/ 2024) sekira pukul 18.30 WIB terbakar.

Kapolsek Undaan, AKP Kanan membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Peristiwa terjadi saat petugas pom mini sedang mengisi BBM jenis pertalite ke sebuah sepeda motor milik warga Desa Sambung bernama Nor Aklis (43). Saat itu, petugas yang mengisi BBM mengetahui adanya korsleting di bagian mesin pom mini. Petugas perempuan itu juga melihat di bagian jerigen atas, ada BBM yang tumpah dan menjatuhi jerigen yang ada di bawahnya.

Setelah itu, tiba-tiba muncul percikan api dan membakar mesin pom bensin mini, satu unit sepeda motor Yamaha Force One, serta atap rumah,” kata AKP Kanan melalui keterangan tertulis, Selasa, 19 Maret 2024.

Selain itu, petugas Pom Nur Aklis juga menjadi korban, yang mengakibatkan dirinya mengalami luka bakar di bagian perut kanan dan tangan kiri. Korban kemudian dibawa ke klinik Mardi Santoso untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pemilik pom mini yakni bernama Zaky (45) warga Desa Medini gang 8, Kecamatan Undaan, Kudus.

Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 20.00 WIB, atas bantuan dari tim pemadam kebakaran BPBD Kudus, Satpol-PP Kudus, serta Satpol-PP Grobogan. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :