KPK Terbitkan Antologi Puisi ‘Bayang-bayang Menara’ di UMK

oleh -1,026 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Keluarga Penulis Kudus alias KPK membuat gebrakan. Yaitu menerbitkan antologi puisi dengan judul ‘Bayang-bayang Menara’. Buku antologi itu akan diluncurkan nanti pada Minggu (20/3/2016) bertempat di gedung Rektorat lantai IV Universitas Muria Kudus (UMK) pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Acara itu akan dihadiri empat sastrawan kondang, yaitu Prof. Dr. Suminto A Sayuti (guru besar Universitas Negeri Yogyakarta/ UNY), S. Prasetyo Utomo (dosen Universitas PGRI Semarang), serta Thomas Budi Santoso dan Jumari HS (sastrawan Kota Kretek).

Antologi tersebut ditulis oleh para sastrawan atau penyair kudus dengan berbagai macam latar belakang dan usia. Dalam acara tersebut mengundang pembicara Prof. Dr. Suminto A Sayuti (Sastrawan dan guru besar Universitas Negeri Yogyakarta), kemudian S. Prasetyo Utomo (Sastrawan dan Dosen Semarang), Thomas Budi Santoso (Sastrawan dan Penasihat Keluarga Penulis Kudus), dan Jumari HS (Penyair Senior Kudus). Moderator Pipiek Isfiyanti (Sastrawan Kudus)

Selain itu akan dihadiri juga sastrawan Kudus lainnya diantaranya Yudhi MS, Mukti Sutarman Espe, Jimat Kalimasadha, Asa Jatmiko dan lain-lain. Berkaitan dengan pelaksanaan acara tersebut, panitia mengharapkan kehadiran pecinta sastra dan masyarakat umum untuk menghadiri acara tersebut. Acara gratis tidak dipungut biaya.

Gratis. Info Edi Buseng (085729688418), M. Noor Ahsin 08562054192, dan Widya Hastuti Ningrum (085327730304).

Pers Release
Muhammad Noor Ahsin (Panitia)

KOMENTAR SEDULUR ISK :