Kunjungi Djarum Finalis Duta Wisata Kudus Belajar Rokok Kretek

oleh
Kunjungi Djarum Finalis Duta Wisata Kudus Belajar Rokok Kretek ISKNEWS.COM
Foto: Kunjungan finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kudus tahun 2018, Senin (10-09-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 20 finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kudus tahun 2018, melakukan Cultural Visit ke Sigaret Kretek Tangan (SKT) Djarum Karangbener dan Sigaret Kretek Mesin (SKM) Djarum OASIS, pada Senin (10-09-2018).

Dalam kesempatan tersebut, para finalis Duta Wisata tersebut diajak untuk lebih mengenal rokok kretek yang menjadi ikon dari Kabupaten Kudus.

Didampingi oleh Kabid. Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kudus, R.R. Sri Wahjuningsih, beserta Jajaran dan panitia Pemilihan Duta Wisata, mereka bersama-sama belajar sejarah, proses pembuatan hingga proses pengelolaan Water Treatment and Composting Plan yang ada di PT Djarum Kudus.

TRENDING :  20 Finalis Duta Wisata Kudus, Kunjungi Museum Jenang

Dalam kesempatan teraebut, R.R. Sri Wahjuningsih menyampaikan rasa bahagianya karena para finalis Duta Wisata telah diterima dengan baik oleh PT Djarum, yang merupakan salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia.

Kunjungi Djarum Finalis Duta Wisata Kudus Belajar Rokok Kretek ISKNEWS.COM
Foto: Kunjungan finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kudus tahun 2018, Senin (10-09-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

“Cultural visit finalis Mas dan Mbak Duta Wisata ke PT Djarum yang dilakukan pagi ini, merupakan kali pertama yang kami lakukan dari tahun 2006 hingga 2018. Saya merasa senang dan bangga, karena PT Djarum berkenan mendukung kegiatan yang kami selenggarakan,” ujarnya.

TRENDING :  Ada Karawitan, Ska, Reggae, Hip Hop Dan Dangdut Di Aniversary 32 Th SMP4 Bae Kudus

Dilanjutkannya, dari kunjungan tersebut, para finalis diharapkan dapat belajar lebih dalam terkait rokok kretek yang menjadi ikon Kabupaten Kudus.

Kabid Pariwisata Disbudpar Kudus itu mengungkapkan ilmu yang didapat dari kegiatan cultural visit ini, nantinya akan menjadi bekal bagi Mas dan Mbak Duta Wisata Kudus yang terlilih dalam mengikuti kegiatan yang sama di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

TRENDING :  Indahnya Air Terjun Rahtawu

Hal senda juga diungkapkan oleh Corporate Affairs, Elyta Handayani, bahwa pihaknya merasa bangga dapat dilibatkan dalam kegiatan pemilihan Duta Wisata Kudus 2018. Melalui kegiatan culture visit itu, ia berharap para finalis dapat mengembangkan dan mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kudus dengan maksimal. (NNC/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :