Lagi Patroli Rutin, Satpol PP Dapati Peziarah Menara Yang Lagi Sakit

oleh -913 kali dibaca

Kudus isknews.com – Patroli rutin yang dilaksanakan Satpol PP Kudus dikawasan wisata religi Menara mendapati seorang peziarah asal Pekalongan kesakitan saat memasuki pintu Menara (6/6).

Selamet Supriyono (55) warga kota Pekalongan pada pukul 18.20 – 19.30 WIB kesakitan saat berada di pintu masuk Menara.Dengan sigap anggota Satpol PP Kudus memberikan bantuan .

Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus, Abdul Halil kepada isknews.com menjelaskan bahwa kegiatan rutin Satpol PP Kudus untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan.

” Patroli rutin yang dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan, saat mendapati wisatawan dan para peziarah kesakitan kami berusaha membantu memberikan pertolongan ” Paparnya.

Menurutnya,” Ini merupakan bukti bahwa Satpol PP juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan semua terlayani dengan baik dari dalam kota maupun luar kota.”

Berdasarkan informasi di TKP korban menderita penyakit ” Tedun / Peh Klorot ” sehingga saat kecapekan mengalami kesakitan yang luar biasa.

Namun saat hendak diantarkan ke Rumah Sakit korban menolak dan meminta diantarkan ke Terminal Induk Kudus untuk kembali ke Pekalongan. (Mr)

Foto : Koleksi Satpol PP

KOMENTAR SEDULUR ISK :