Lagi, Tim Futsal SMK Negeri 2 Kudus Raih Juara 1

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM (9/11) Tim Futsal SMK N 2 Kudus berhasil berjaya raih kemenangan dan berhak maju ke putaran nasional di Tegal dalam Turnamen Allievo (9/11)

Tim Futsal SMK N 2 Kudus beserta Coach

Tim Futsal SKADA berhasil meraih juara satu dalam turnamen allievo yang di Gor Bung Karno semalam. Thorik Ardiansyah dan kawan-kawan berhasil bermain apik semalam. Sehingga dapat kalahkan telak Tim Futsal dari SMK PGRI Kaliwungu dengan perolehan skor 5-1. Sebelum melaju ke babak final Tim Futsal SKADA telah lebih dulu mengalahkan MA Muhammadiyah Ponpes Jekulo, SMK Wisuda Karya, Man 2 kudus, dan
SMK PGRI Kaliwungu.

Pertandingan final Futsal SKADA di gelar di Gor Bung Karno Kudus pada Sabtu, 9 November 2019. Pertandingan berlangsung mulai pukul 17.50-18.40 WIB. Tim futsal SKADA terdiri dari 12 orang pemain yaitu . 12 orang. Torik Ardiansyah, Damar Roisol Fais, Ubaidillah, Frendi Rokhis K, M. Syafi’il Umam, Mahmuji Ramadlan J, M. Firmansyah R. A, Adit Hermawan, dkk.
Tim futsal terdiri dari pemain utama dan cadangan. Namun mereka ikut bermain semua dengan adanya pergantian-pergantian pemain.

TRENDING :  Tunggu Aturan Kemenkeu RI, OPD Tak Berani Gunakan DBHCHT
TRENDING :  Peringati Hari Tuberkulosis Sedunia, Rutan Kudus Lakukan Screening

Coach Wahyu Sabtia dan coach Kurniawan Aji telah berhasil membuat Tim futsal SKADA meraih juara 1 dengan strategi yang mereka buat. Sehingga Tim futsal SKADA berhak melaju ke putaran nasional Turnamen Allievo di Tegal. Selain itu tak kalah membanggakan, SMKN 2 Kudus berhasil meraih Best Player atas nama Damar Roisol Fais. “Tentunya saya sangat senang dan Saya ingin membuktikan pada semua orang bahwa pemain bintang berasal dari bangku cadangan, ” ujar Damar Roisol bahagia. “Kami harap tim futsal smk n 2 kudus bisa terus berjaya dan tidak hanya di perfutsalan kudus. Tetapi juga nasional, ” tambah Damar.

KOMENTAR SEDULUR ISK :