Laka di Lingkar Selatan, Pengendara Motor Tak Dikenal Kabur dan Pengendara Mio Luka Berat

oleh -1.651 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kamis (15/7/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan truk barang bak tertutup dengan sepeda motor mio dan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Sepeda motor korban yang mengalami luka berat pada kedua kakinya

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mio ARH (17) warga Desa Jati Kulon, Kecematan Jati mengalami luka
berat pada bagian kedua kakinya.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Inspektur Dua Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakan terjadi pukul 10.00 WIB, turut Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus.

“Benar tadi pagi ada kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan. Satu pengendara mio mengalami luka pada kaki sebelah kanan dan kiri robek dan juga patah,” katanya.

Iptu Firman menjelaskan, menurut warga sekitar kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor yang tak dikenal identitasnya berjalan dari arah utara ke selatan.

Kemudian, sesampainya di lokasi pengendara tersebut kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mendahului, sehingga menyerempet pengendara sepeda motor mio yang dikendarai ARH bernomor polisi K 5249 F.

“Usai diserempet pengendara tak dikenal ARH terjatuh ke sebelah kiri, ” jelasny.

Lebih lanjut, saat ARH terjatuh truk barang bak tertutup yang di kemudikan N (43) warga Desa Pasawahan, Kecamatan Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon, menabrak pengendara mio yang berjalan searah di samping kirinya.

“Kirban saat ini dilarikan ke Rumah Sakut Mardi Rahayu Kudus untuk mendapatkan perawatan,” tandasnya.

Melihat hal tersebut, satu pengendara tak dikenal identitasnya pergi meninggal lokasi kejadian.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :