Laka Maut Renggut Nyawa Pengendara Motor

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Pucakwangi – Juwana, turut Desa Sokopuluhan, Kecamatan Pucakwangi, Pati, Jumat (13/10/2017) petang. Laka lantas yang melibatkan dua sepeda motor tersebut, merenggut nyawa seorang pengemudi.

“Kejadiannya sekitar jam 18.30 WIB, kalau lokasi kejadian tepatnya di sebelah Selatan Embung Desa Sokopuluhan,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pucakwangi, AKP Sumadi.

Dalam laka, lanjut dia, antara Suzuki Shogun R warna hitam bernomor polisi (Nopol) K 5783 BE, kontra Honda Beat warna putih hijau Nopol K 3271 LG itu. Mengakibatkan, pengemudi Suzuki Shogun meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

TRENDING :  Tim Jibom Polda Jateng Musnahkan Granat Temuan Warga

 

“Korban bernama Warso (50) warga Desa Sokopuluhan RT 02/RW 01, Kecamatana Pucakwangi. Dia meninggal dunia karena mengalami pendarahan di telinga kanan,” bebernya.

Sementara itu, Narsono (31) warga Desa Mencon, Kecamatan Pucakwangi, yang diketahui mengendarai Honda Beat, mengalami luka-luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke Puskesmas Pucakwangi II.

“Narsono mengalami luka memar bagian kepala, jari kaki kanan bagian tengah putus, pelipis kanan lecet dan pergelangangan kaki kiri keseleo,” terang AKP Sumadi.

TRENDING :  Anggota DPR RI Imam Suroso Serahkan bantuan Alsintan kepada 14 Poktan Pati

Ditambahkan, saat itu pengendara Suzuki Shogun melaju dari arah Selatan menuju Utara. Sesampainya di TKP, kendaraan tersebut di seruduk dari belakang oleh pengendara Honda Beat.

TRENDING :  Pasar Pragola Pati akan Dilengkapi Gedung Bioskop Berkelas

“Di tabrak dari belakang, satu arah mereka. Karena kendaraan korban tidak memilki lampu depan belakang, diduga dia tidak melihat,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :