Laka Mobil Vs Motor di Jalan Kudus Colo, Pengendara Motor Meninggal

oleh -8.656 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan kendaraan colt L-300 nopol H-1862-RS dengan sepeda motor Honda Supra nopol AG-3835-AD terjadi di Jalan Kudus – Colo turut Desa Lau Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Selasa (28/12/21) sekitar jam 05.00 WIB.

“Benar ada laka di jalan tersebut, yang mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor meninggal karena mengalami luka serius,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya.

Kronologis kejadiannya, Sepeda motor  Honda Supra berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas. Sampai di TKP Mitsubishi Colt L300 yang berjalan dari arah Utara ke Selatan oleng ke kanan dan tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah tabrakan hingga Sepeda motor Honda Supra terjatuh beserta pengendaranya. Maka terjadilah laka lantas tersebut.

Firman mengimbau kepada pengendara di jalan untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, selain itu juga disarankan untuk beristrahat jika kondisi mengantuk dan lelah. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :