Laka Tunggal di Kajar Kudus Akibatkan 3 Warga Rembang Harus Jalani Perawatan di RS

oleh -9.554 kali dibaca
Foto: istimewa

Kudus, isknews.com – Kecalakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di Jl. Kudus – Colo turut Desa Kajar Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Sabtu (25/9/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Firman Abit menjelaskan kronologis kejadiannya. Kbm

Toyota Calya bernomor polisi (Nopol) K-1418-CD berjalan dari arah utara ke selatan (menurun) dengan kecepatan sedang sebelum terjadi laka lantas,

Sampai di TKP, lanjut Firman, kendaraan tersebut diduga rem dalam kondisi blong (tidak berfungsi) sehingga Kbm Toyota Calya Nopol: K-1418-CD oleng ke kanan hingga menabrak tebing parit.

Lalu menabrak tiang lampu penerangan jalan lalu menabrak tiang telepon yang berada di sebelah barat jalan hingga kendaraan terbalik dan pengemudi beserta penumpang mengalami luka. Maka terjadilah laka lantas tersebut.

Dalam kejadian tersebut ada 3 orang luka ringan yang semuanya merupakan warga Kecamatan Sarang, Rembang, yakni atas nama Adib (mengalami luka di dahi dengan kondisi robek dan benjol),  Ahmad Sodiq (mengalami kepala belakang robek, tangan kanan robek, dada kiri robek) dan Ahmad Kholil Assifa (mengalami dada sesak). Ketiganya menjalani Opname di RS Mardirahayu Kudus  dengan kerugian materi diperkirakan Rp. 50 juta. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :