” Lapak Undian ” Tidak Lagi Terlihat

oleh -1,028 kali dibaca

Kudus,isknews.com – (25/11)” Lapak Undian ” seperti yang ditulis ” Suara Pembaca ” pada media online isknews.com (23/11) terlihat sudah bersih,bahkan di lantai 3 ada yang sudah berganti penjual aksesories.Menurut salah satu pedangang minuman di lantai 3 KEM,kondisi tersebut sudah sejak kemarin.

” Sudah sejak kemarin mereka meninggalkan tempat itu.” Katanya.Saat disinggung penyebab perginya lapak undian tersebut dirinya bilang tidak tahu.Seperti disampaikan penanggungjawab MFT Eko Rubyanto kepada isknews.com bahwa dirinya sudah satu setengah tahun menempati lokasi tersebut.Menurutnya metode penjualanya memang berbeda dengan penjualan pada umumnya sehingga tidak bisa diberitahukan kepada orang lain.

” Mosok metode perdagangan ini saya kasih tahu orang lain,” Ungkapnya saat datang ke kantor media online isknews.com (24/11).Namun dirinya juga menyanggupi akan mengirim tata cara berdagangnya melalui email tapi sampai berita ini diturunkan pihak isknews.com belum menerima kiriman dimaksud,terlebih sejumlah lapak miliknya sudah tidak berada di lokasi semula.

Metode dagang seperti ini oleh salahsatu SPG hand phone ketika ditanya isknews.com mengatakan,memang meresahkan,apalagi ketika menimbulkan kerugian dalam jumlah besar.Masih menurutnya,pernah ada yang kena hingga puluhan juta rupiah.Dirinya merasa bersyukur dan lega saat ini metode berjualan seperti itu sudah tidak ada. (TEAM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :