Lapor Polisi, Nenek ini Mengaku Nyaris Diperkosa Remaja Belasan Tahun

oleh -4.034 kali dibaca
Foto : ilustrasi

Kudus, isknews.com – Seorang nenek berusia, 71 tahun berinisial J, warga Kecamatan Jati mengaku ingin diperkosa tetangganya yang masih remaja berusia belasan tahun. Kejadian itu berlangsung pada Jumat (8/10/2021).

Nenek itu pun mengadu ke Polsek Jati hari ini (12/10/2021). Dia memberikan keterangan terkait hal itu. Menurut pengakuan korban, kejadian itu bermula saat dirinya tidur.

“Kulo ngelu, weteng bagal, akhire turu. Wektu iku pas lare Jumatan, putu dolan. (Saya pusing, perut mulas, akhirnya tidur. Waktu itu anak sedang Jumatan, cucu main,” jelasnya.

Pada situasi sebelum salat Jumat dan di rumah seorang diri itulah pelaku datang ke rumahnya.

“Piyambake mbegagah. Kulo katoke dilorot-lorot. Kulo turu mboten sadar. (Dia ngangkang, celana saya dilorotkan. Saya tidur, tidak sadar,)” tambahnya.

Merasa ada yang tidak beres, nenek itu pun terbangun. Dia memaki-maki pelaku. Lalu mengungsi dari rumahnya. Sayangnya, upaya itu tak berhasil. Teriakannya pun juga tak didengar tetangga. Sehingga nenek tak mendapat pertolongan.

“Limolas menitan deweke lungo. Banjur iku kulo ngomong nang simbahe bocah iku. (Lima belas menitan dia baru pergi. Lalu saya bilang ke simbahnya anak itu,” imbuhnya.

J mengaku rumah pelaku hanya selisih satu rumah dari rumah. Pelaku masih belasan tahun karena baru lulus SMA dan kemudian bekerja bersama saudaranya di toko besi. 

“Putumu kurang ajar, Mbah. Aku ki wes mbah-mbah, bocah iku wes tak anggep putuku dewe. Malah kelakuane ngono. (Cucumu kurang ajar, Mbah. Anak itu sudah saya anggap cucuku sendiri. Malah kelakuannya seperti itu,” katanya.

Diketahui, Korban didampingi oleh Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) dan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Kudus.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Jati, Aiptu Jansen, menerima pengaduan nenek itu sekitar pukul 19.00. Nenek tersebut pun kemudian diarahkan menjalani visum ke rumah sakit. Yakni guna mendukung penyelidikan lebih lanjut. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :