Liga Sukun U23: Persigala Tahan Imbang Lawet FC 1-1, Pedawang FC Libas Parkid FC 6-0

oleh -1,064 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sukun U23 League bersama ASKAB PSSI Kudus memasuki Pekan ke-6. Pada Sabtu (8/6/2024) sore, berlangsung di lapangan Garung lor Kecamatan Kaliwungu, Kudus berlangsung pertandingan Persigala Garung Lor melawan tim tamu Lawet FC Loram Wetan yang berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Pertandingan berlangsung selama 80 menit, Lawet FC lebih dulu unggul di babak pertama lewat sepakan pemain nomor punggung 22, Bangga Surya di menit 20. Sementara tim tuan rumah bisa menyusul ketertinggalan di babak kedua lewat pemain nomor punggung 10, Ahmad Ibnu Soim di menit 44.

Usai pertandingan, Noor Setiawan, Pelatih Lawet FC mengatakan sangat puas dengan permainan anak asuhnya sore itu. Hasil akhir imbang kali ini memberikan banyak pelajaran dan evaluasi ke depannya.

“Seperti adu pinalti yang sempat gagal dilalui tim kami, ini juga jadi evaluai ke depannya,” paparnya.

Noor mengaku jika Persigala termasuk tim lawan terberat bersama dengan Tim Klumpit.

Senada dengan Tri Hariyono, pelatih Persigala juga mengaku cukup puas. Pasalnya, tim nya bisa menahan imbang Lawet FC yang menurutnya adalah termasuk tim unggul dan bagus, terlebih Lawet pemainnya juga ada tim dari Persiku.

“Kamu cukup puas, saya melihat para pemain bukan kurang optimal, tapi lawannya yang bagus,” ujarnya.

Pertandingan lain di waktu yang sama, Parkid FC Prambatan Kidul dipermalukan tim tamu Pedawang FC dengan skor 6-0, gol pedawang FC disumbangkan oleh pemain Dava Fabior N di menit 46, Munaj Ardevap di menit 33 dan 4 gol sisanya dirombong pemain M. Al-Farrel di menit 19, 26, 34 dan 36.

Lalu untuk Putra Persib Babalan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persilo Loram Kulon dengan skor 2-4. Gol Putra Persib Babalan dieksekusi pemain nomor punggung 9, Guntur di menit 35 dan nomor punggung 8, M. Randi di menit 54. Sementara gol Persilo Loram Kulon Gol Hattrick M Rizki di menit 48, 62 dan 74. Sementara 1 gol sisanya disumbangkan nomor punggung 9 Fatur Rizqi di menit 11. (AS/YM)

Berikut Klasemen Sementara Liga Sepak Bola Divisi 1 Askab PSSI Kudus Sukun U23 League 2024
KOMENTAR SEDULUR ISK :