Liga Sukun U23: Prambatan Kidul Menang 2-1 atas Ngembal rejo, Garung lor Libas 7-0 Babalan

oleh -1,311 kali dibaca
Foto: Pertandingan Lawet FC Vs PSB Bacin

Kudus, isknews.com – Liga Sukun U23 bersama ASKAB PSSI Kudus pada Sabtu (22/6/2024) sore memasuki Pekan ke-8.

Mempertemukan 3 klub, tuan rumah Parkid FC Prambatan Kidul Vs AMN FC Ngembal rejo, tuan rumah Putra Persib Babalan Vs Persigala Garung lor dan tuan rumah Persije Jekulo lawan Pedawang FC.

Tim tuan rumah Parkid FC Prambatan Kidul berhasil memenangkan saat lawan AMN FC Ngembal rejo dengan skor 2-1. Gol Parkid FC dieksekusi oleh Sindho Alfendho di menit 16, dan Nazril Arlipat di babak kedua menit 56. Sementara skor AMN FC Ngembal rejo disumbangkan Edi Erik di menit 25.

Hasil pertandingan sore ini pun akhirnya membawa Parkid FC di peringkat 11, atau naik satu peringkat usai sebelumnya bertengger di posisi paling bawah klasemen karena selalu menelan kekalahan.

Pada pertandingan tersebut, Wasit mengeluarkan 4 kartu kuning, 3 diantaranya diterima pemain Parkid FC Sindho Alfendho, Herban Jauza dan M. Arinal Muna. Sementara 1 sisanya diterima pemain AMN FC, Apriliadi.

Usai pertandingan, Sadam Mardani Asisten Pelatih Parkid mengatakan bersyukur melihat anakpanak bisa bermain maksimal dan meraih poin,

“Alhamdulillah bisa poin ya karena semangat anak-anak, walaupun kita kekurangan pemain (hanya 10 pemain) tapi semangat anak-anak tetap maksimal, terlebih menjadi tuan rumah, masih tetap semangat itu yang saya apresiasi,” terangnya.

Sadam mengungkapkan, kemenangan pertama ini sangat disyukuri di tengah krisis pemain karena cidera dan terkena sanksi kartu merah, yang membuat beberapa pemainnya tidak bisa turun ke lapangan.

Sementara di pertandingan lainnya, di lapangan gelora bumi kalirejo, tuan rumah Putra Persib Babalan harus menanggung malu dihadapan pendukungnya karena telah dikalahkan Persigala Garung lor dengan skore 7-0.

Lalu di Lapangan Tambakjoyo, Kecamatan Jekulo, Pedawang FC (Pedawang) tahan imbang dengan skor akhir 3-3 menhadapi tim tuan rumah Persije (Jekulo). (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :