Lima PSK Terciduk Polisi

oleh
Foto: Lima Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan aparat Polsek Juwana dalam giat Operasi Kepolisian, Rabu (24-01-2018). (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Guna menekan merebaknya praktik prostistusi di Juwana, jajaran Kepolisian Sektor Juwana melakukan operasi di lokasi yang ditengarai menjadi praktek mesum, Rabu (24-01-2018) malam. Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Juwana, AKP. Didi Dewantoro tersebut, berhasil mengamankan lima Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kapolsek Juwana dan jajarannya, langsung mengarah ke belakang Ruko Mega Plaza, Dukuh Mencolo, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana. Di tempat tersebut, dikenal menjadi lokasi para hidung belang untuk sekedar melampiaskan hasrat.

TRENDING :  50 Bacaleg Partai Demokrat Pati Mendaftar di KPU

Menurut Didi Dewantoro, jika praktik prostitusi dibiarkan berjalan, maka hal ini akan berpengaruh buruk bagi lingkungan sekitar.

TRENDING :  Lomba lempar Kereweng warnai Puncak Peringatan Hari Pahlawan Kodim 0718 Pati

“Ini kami lakukan untuk menekan praktek prostitusi di wilayah hukum Polsek Juwana. Karena kalau dibiarkan terus menerus, tidak menutup kemungkinan nantinya Juwana terkenal akan prostitusinya,” ujar Didi.

Ditambahkan, giat operasi kepolisian tersebut juga bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

TRENDING :  Taklukkan PSIK Yr Klaten, Persipa Pertahankan Rekor Selalu Menang

Operasi yang dimulai pukul 22.00 WIB tersebut, berhasil mengamankan lima PSK, masing-masing pendatang dari Kabupaten Jepara, Semarang Barat, Demak dan dua lainnya dari Pati. Kelima pekerja seks komersial tersebut kemudian digelandang ke Mapolsek Juwana, guna dilakukan pendataan identitas. (IN/AM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :