Lolos Babak Penyisihan Grup, Persiku Butuh Sponsor Bonus Kemenangan 4 Pertandingan

oleh -1.872 kali dibaca
Pemain dan Tim offisial saat berdoa jelang pertandingan uji coba beberapa waktu lalau (Foto: Anam)

Kudus, isknews.com – Jelang kick off Kompetisi  Liga 3 Jawa Tengah yang secara resmi akan digulirkan oleh Asprov PSSI Jateng pada Minggu 31 Oktober 2021. Pada babak penyisihan kali ini hasil drawing menempatkan kesebelasan kebanggaan masyarakat Kudus Persiku Macan Muria berada di grup A dengan pelaksanaan seluruh pertandingan berada di Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang tanpa penonton.

Empat kali pertandingan di babak Penyisihan grup A ini diperkirakan akan berlangsung seru mengingat kekuatan seluruh tim diperkirakan hampir memiliki kualitas yang setara. Sehingga manajemen Persiku Kudus berjanji akan bermain secara maksimal untuk memperoleh hasil pertandingan yang optimal dengan target naik kasta menuju Liga 2.

Hal itu disampaikan oleh manager Persiku Ferdaus Ardyansyah Purnomo, saat ditemui disela-sela rapat jelang perisapan Launching Tim Persiku Kudus Masa Depan Tahun 2021 yang dipastikan akan di gelar Kamis (28/10) di Ballroom Hotel Kenari Kudus.

Menurutnya, Persiku Kudus berada satu grup bersama tim PSIP Pemalang, Persikaba Blora, BJL 2000 Semarang dan Persekap Kabupaten Pekalongan.

“Bagi tim manajemen, kami tidak akan setengah-setengah dalam mengikuti kompetisi ini, Pertandingan selama 4 kali dibabak penyisihan ini sudah kami anggap sebagai pertandingan hidup dan matinya Persiku,” kata Ardy, Selasa (26/10/2021).

Sehingga sebagai bukti keseriusannya kata dia, pihaknya tidak main-main dengan menjanjikan bonus khusus pada Babak Penyisihan ini kepada para pemain dan tim offisial apabila berhasil membawa tim lolos menuju babak 10 besar.

“Dalam rapat semalam dengan wakil dari tim ofisial dan pelatih, kami janjikan kepada mereka bonus sebesar Rp 100 juta bila mereka berhasil membawa tim ini lolos dari babak penyisihan grup A dan maju dalam perhelatan 10 besar berikutnya,” terang dia.

Untuk itu lanjut Ardy karena anggaran dari Pemkab Kudus hingga hari ini masih belum pihaknya terima, Manajemen berharap ada partisipasi masyarakat, pengusaha dan simpatisan Persiku Macan Muria serta semua pihak, untuk bergabung bersamanya membantu merealisasikan bonus kepada punggawa tim.

“Ya dengan berupa bantuan partisipasi dana sponsorsip untuk merealisasikan nilai bonus yang akan pihaknya berikan bagi kemenagan tim Macan Muria di babak penyisihan grup. Untuk lolos grup kita perlu dua kali menang dan dua kali seri dalam pertandingan di babak penyisihan” tambahnya.

Seperti diketahui Tim Persiku akan memulai pertandingannya di hari pertama pada Minggu (30/10) melawan Persekap Kabupaten Pekalongan, Kamis (04/11) melawan Persikaba Kabupaten Blora, Sabtu (06/11)melawan PSIP Pemalang dan Senin (08/11) melawan BJL 2000. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.