Lomba MAPSI, Bupati Berharap Pemenang Bisa Berprestasi Hingga Tingkat Nasional

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz membuka secara resmi lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Seni Islami MAPSI tingkat Kabupaten Rembang di gedung KPRI Hemat, Kamis (12/10/2017). Bupati memiliki harapan besar Rembang bisa menorehkan prestasi di lomba MAPSI tingkat nasional.

Terkait hal tersebut dewan juri diminta untuk bersikap obyektif dan professional. Dengan demikian pemenang lomba benar- benar mereka yang layak menjadi juara.

“Kepada para dewan juri berikan penilaian secara obyektif, agar hasil yang kita dapat melalui MAPSI kabupaten ini mampu berbicara ditingkat yang lebih tinggi sampai ke tingkat nasional. Dan ini sudah terbukti hasil lomba MAPSI tahun 2016 hari ini mewakili Rembang untuk tingkat nasional di Aceh,” ungkapnya.

TRENDING :  SD N Pelemgede 03, Ikuti Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten

Dihadapan para guru pendamping dan peserta lomba MAPSI, Bupati menyebutkan bulan September kemarin, Rembang menyabet tiga prestasi di tingkat nasional, diantaranya juara I lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) oleh Posyantek Cipto Mulyo Kragan,  juara Inseminator Swadaya atas nama Budiono dan di waktu yang sama Kelompok Tani Ternak (KTT) Margomulyo juga berhasil menjadi KTT kambing berprestasi tingkat nasional. Tidak hanya itu di bulan Juli lalu Rembang kembali, Zumrotul Lutfiah, berhasil menjadi juara 1 dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Nasional ke-24.

TRENDING :  Melina dan Zaidan Juarai Olimpiade Matematika dan IPA Se Ex karesidenan Pati di UMK

KOMENTAR SEDULUR ISK :