Lomba Rebana Jadi Bagian dari Kemeriahan Festival Maulid UMK

oleh


Kudus-ISKNEWS.COM– Kegiatan bertajuk lomba rebana ini masuk dalam rangkaian kegiatan Pekan Maulid Nabi yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa FORMI, Yayasan Pembina UMK, dan pengurus masjid Darul Ilmi UMK. Sebanyak 30 grup dari berbagai kota, mulai dari Kudus, Jepara,Pati, Semarang hingga Pekalongan ikut andil menyemarakkan Festival Maulid #3 UMK. 

“Kegiatan pada tahun ini merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan. Bertempat di Auditorium Universitas Muria Kudus dari pukul 08.00 – 20.00 WIB acara dilangsungkan.

Peserta lomba rebana ini memperebutkan juara 1, 2, 3, harapan dan favorit. Akhirnya setelah melalui proses penilaian dari Dewan Juri telah ditentukan nama – nama juaranya. Juara 1 direbut oleh grup rebana Nurussalam yang berasal dari Juwana Pati. Juara 2 disabet oleh grup rebana An-Nahdloh, Peganjaran, Bae Kudus. Lalu juara 3 disabet oleh Darul Musthofa, Welahan, Jepara. Sedangkan Juara Harapan dan Favorit diraih oleh Grup rebana Al-Chulafa dan Nurul Assatidz, UPGRIS Semarang.

TRENDING :  Pastikan Kelancaran UNBK, Pemkab Rembang Blusukan Ke Sekolahan
TRENDING :  DESEMBER, KPUD KABUPATEN SEMARANG SIAP LAKSANAKAN PILKADA

Para juara memperoleh trophy kejuaraan, uang pembinaan dan piagam penghargaan yang akan diserahkan saat closing ceremony pada hari Jum’at, 16 Januari 2015 pukul 19.30 WIB.

TRENDING :  MAN 2 Kudus Raih Penghargaan Tingkat Internasional

#iva

KOMENTAR SEDULUR ISK :