Lounching Sentra Usaha TKI Produktif Dalam Rangka Penguatan Ekonomi Keluaga Pedesaan.

oleh

Pati, isknews.com – Peresmian Sentra Usaha TKI Produktif dilakukan di Dk. Jongso Ds. Wotan Sukolilo Pati, pada Sabtu (12/12/15). Di pilihnya Dk. Jongso Ds. Wotan Sukolilo Pati sebagai Sentra Usaha TKI Produktif dikarenakan di daerah itu para TKI sangat kreatif dan potensial dalam berwirausaha dengan mendayagunakan potensi daerahnya.

TRENDING :  Petani Tewas Tersengat Pagar Listrik Pengusir Hama

Peresemian Sentra Usaha TKI Produktif ini merupakan keberhasilan pemanfaatan potensi daerah tersebut dengan harapan dapat meningkatkan ekonomi produktif baik untuk TKI dan keluarga maupun masyarakat sekitar. Diharapkan akan semakin banyak daerah lain yang terinspirasi, termotivasi serta mampu untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan ekonomi produktif sebagai sumber penghasilan.

Dalam kegitan tersebut turut hadir Kepala BNP2TKI Nusron Wahid dan Bupati Pati Haryanto, SH., MM, para calon TKI, siswa-siswi dari SMK Assa’idiyah 1 Kudus serta masyarakat sekitar Dk. Jongso Ds. Wotan Sukolilo Pati

TRENDING :  Diduga Korupsi Kades Kedumulyo Ditahan Polisi
TRENDING :  Kapal Pecah Delapan Nelayan Tenggelam Satu Orang Belum Ditemukan

Dalam dialognya Bupati Pati Haryanto, SH., MM mengatakan, “Melalui pemanfaatan potensi daerah ini nantinya dapat membangun dan mengembangkan ekonomi produktif, sehingga mereka tidak selalu berpikir untuk bekerja ke luar negeri dalam rangka memenuhi kebutuhan hidupnya.”

‪#‎a6‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :