Loyalis Prabowo Pati Mendeklarasikan Diri Dukung Prabowo Jadi Presiden 2024

oleh -547 kali dibaca

Pati, isknews.com – Ratusan pendukung Prabowo Subianto yang tergabung dalam Loyalis Prabowo Pati (LPP) mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh Prabowo Subianto untuk menjadi presiden RI periode 2024-2029.

Dalam deklarasi yang diadakan di rumah makan Kembang Joyo Pati, Sabtu (10/6/2023) tersebut. Juga dihadiri oleh mantan gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan berbagai tokoh politik senior di Kabupaten Pati.

Ketua LPP Wartoyo mengungkapkan. Deklarasi LPP ini adalah sebagai wadah bagi masyarakat Kabupaten Pati yang mendukung Prabowo Subianto menjadi presiden 2024.

Deklarasi Loyalis Prabowo Pati (LPP) di rumah makan Kembang Joyo Pati, Sabtu (10/6/2023).

“Masyarakat harus mencari pemimpin yang cerdas dan berkarakter agar bisa membawa Indonesia menuju lebih baik dan itu ada di Bapak Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Wartoyo menjelaskan, saat ini yang sudah bergabung menjadi loyalis Prabowo sudah sebanyak 200 an orang. pihaknya juga membuka pendaftaran bagi siapa saja masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan Prabowo di Kabupaten Pati.

“Mudah-mudahan nanti bisa lebih berkembang, dan masyarakat yang mau bergabung bisa menghubungi kami melalui no telp 0812327772778,” pungkasnya.(Mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :