LPI At Tazkya Cetak Lulusan Berkualitas Yang Peduli Surga

oleh -847 kali dibaca

Kudus, isknews.com – LPI At Tazkya mengadakan seminar keluarga yang bertajuk bersama keluarga menuju surga, Kamis (5/5). Acara yang dihadiri 100 peserta dari berbagai kalangan itu sekaligus menjadi ajang temu kangen alumni yang sudah melanjutkan pendidikan di sekolah dasar.

Koordinator kegiatan Liana Pratika menjelaskan, seminar keluarga ini merupakan rangkaian kegiatan berkah milad ke 8 LPI At Tazkya. Sebelumnya dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat, festival mewarnai, yang ditutup dengan kegiatan seminar keluarga.

image

“Seminar keluarga ini selain untuk berbagi ilmu kepada masyarakat, juga bertujuan untuk menumbuhkan dan membangun surga di tengah keluarga,” katanya.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat akan semakin menyadari pentingnya membangun keluarga yang peduli surga. Disamping mendidik anak dengan berbagai pengetahuan umum, penting juga menekankan ilmu agama kepada anak sebagai generasi penerus bangsa.

image

“Seperti yang sudah kami terapkan di LPI At Tazkya yang memang mengedepankan pendidikan agama. Terbukti beberapa alumni dari sini sudah banyak yang hafal Al Qur’an hingga 30 juz yang rata-rata masih sekolah dasar ,” tutur Liana.

Selain hafal Al Qur’an, lanjut dia, ada juga yang memiliki keterampilan menyanyi, bermain piano, dan bermain bola. “Intinya kami berusaha menggali bakat anak, yang selanjutnya akan kami kembangkan agar bisa tersalurkan bakatnya,” jelasnya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :