Majelis Daerah Korps Alumni HMI Kudus Audiensi Bersama Bupati Hartopo

oleh -874 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebagai masukan terkait pembangunan Kudus disampaikan langsung oleh keluarga alumni Himpunan Mahasiswa Islam dalam audiensi bersama Bupati Kudus HM Hartopo di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa 4 Mei 2021.

Sebagai pemangku kepentingan di bidang kepemudaan pada Disdikpora Kudus, Iswahyudi menyebut peran serta organisasi organisasi kepemudaan dalam memajukan masyarakat sangat penting, apalagi bila kemudian bisa disinergikan dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Harapan saya kedepannya program dari MD KAHMI Kudus bisa bersinergi dengan kegiatan kepemudaan kami sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi para pemuda di kabupaten Kudus,” terang Iswahyud.

Sebagai kekuatan intelektual, korps alumni himpunan mahasiswa Islam (HMI) memberikan banyak sekali kontribusi dan pemikiran untuk kemajuan bangsa khususnya di bidang kepemudaan

Demikian juga majelis daerah korps alumni HMK Kudus banyak sekali kontribusi yang telah diberikan.

Seperti halnya distribusi pengkaderan ke berbagai organisasi kepemidaan (OKP). Beberapa manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan pengkaderan, yaitu: Kematangan diri secara psikologis yang tercermin dalam sikap dan moralitas individu dan organisasi. Kedalaman ilmu, wawasan, serta analisis yang baik dalam profesionalitas pengetahuan.

Sementara Bupati Kudus Hartopo menyampaikan di masa pandemi pembangunan masih terbatas, pasalnya APBD di pangkas untuk refocusing, sementara pihaknya memperkenalkan program GASIK (gerakan aman, sehat, indah, dan kreatif), Ditegaskan, program Kudus Gasik yang bergerak dalam penataan fasilitas publik, dipastikan tidak hanya berjalan diawal-awal sebagai formalitas.

“Program Kudus Gasik akan kami jalankan terus menerus selama masa kepemimpinan saya. Hal ini semata kami lakukan untuk mengubah tampilan Kabupaten Kudus agar terlihat berkesan. Kerja nyata ini diharap mendapat dukungan berbagai pihak serta masyarakat Kabupaten Kudus, dalam hal ini organisasi kepemudaan,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :